Kisah Beruang dan Kelinci

Posted: Desember 18, 2010 in Just 4 Fun

Di negeri dongeng…

seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan..lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib…keluarlah jin sakti..

huaah…karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing2 3 keinginan..

si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata :”serius loooh?”

si jin: “ya ealaaah..”

si beruang: “hahahha, kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina…!” (sambil berpikiran mesum dikit)

jin: “gampang..”

sekejap permintaannya terkabul, “kl lo?”

kelinci:”saya minta helm sama kacamata hitam”

beruang:”hahahaha…dasar kelinci idiot!!masa minta gitu doank..”

jin:”yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2?

beruang:”gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina…!!”

jin:”maniak bener sih looh?yo wis..kelinci, kalo lo?”

kelinci:”saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi”

beruang:”adoooh….!!woi autis, minta aneh2 aje…lulus TK ga lo?”

jin: “oke2, permintaan trakhir?”

beruang:”gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa….!hahaha”

jin:”amit” dah…ya udah.. kelinci?”

kelinci siap2 starter motor, greeeng2!!…sambil pk kacamata item, ngomong dgn kalem..

“gw pengen beruang ini jadi homo…”

Ngeeeeeengggg…si kelinci pun kabur.<=-P =)) :p ???°•??\=D/??•°=D°•??=))??•°™

 

About these ads
Komentar
  1. junem0 mengatakan:

    kasian deh tuh beruang … hahaha

  2. Anonymous mengatakan:

    APP NTAH CERITA NY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s