Tragis !!, Selama 6 Bulan Menikah Tidak Tahu Kalo Istrinya Adalah Seorang Pria

Posted: April 5, 2011 in Topik hangat

Muhammad Umar, 32, telah menikah dengan Rahmat Sulistyo, 19, yang ‘menyamar’ sebagai seorang perempuan dengan nama Fransisca Anastasya alias Icha selama enam bulan. Selama itu pula Umar mengaku tidak mengetahui bahwa istrinya tersebut berkelamin laki-laki.

Psikiater senior Profesor Dadang Hawari mengatakan, terasa aneh jika Umar tak mengetahui jenis kelamin ‘sang istri’ selama pernikahan mereka. “Kita harus curiga mengapa selama enam bulan itu Umar tidak mengetahui istrinya berkelamin pria,” kata Dadang.

Menurut dia, alasan kebutaan Umar seharusnya tidak menjadi alasan tidak mengetahui jenis kelamin Icha. Apalagi, hanya mata kiri Umar yang tidak bisa melihat. “Paling tidak dia masih bisa melihat dengan mata yang sehat,” kata Dadang.

Dadang menambahkan, alasan permintaan Icha untuk mematikan lampu dan berhubungan intim dengan posisi anal, juga bukan penghalang bagi Umar untuk mengenal jenis kelamin Icha.

Karena, jika sedang berhubungan intim, orang cenderung meraba-raba bagian tubuh ‘lawan mainnya’. “Masa selama enam bulan melakukan hubungan intim tidak pernah meraba-raba. Itu yang harus dipertanyakan,” ujar dia.

“Bersenggama, meskipun dengan posisi telungkup, mestinya meraba-raba. Ada payudara meskipun senggamanya ‘melalui belakang’.”

Kejadian ini terbongkar setelah warga Jatiasih menggerebek rumah Icha di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih. Icha pun ditelanjangi. Ternyata, dia memang laki-laki.

Icha diduga menipu Umar untuk memuaskan nafsu birahinya karena dia adalah penyuka sesama jenis. Icha pun telah dilaporkan ke polisi dan ditahan. Polisi menjerat Icha dengan Pasal 266 KUHP tentang pemalsuan identitas dengan ancaman kurungan lima tahun penjara.

Kepolisian Sektor Jati Asih memastikan Fransisca Anastasya Oktaviany alias Icha alias Rahmat Sulistyo merupakan lelaki tulen dan bukan berprofesi sebagai pramugari, seperti pengakuan dia dalam akun Facebook-nya.

“Lelaki tulen. Kelaminnya juga jelas lelaki. Dia (Icha) juga bukan pramugari,” kata Kapolsek Jati Asih Ajun Komisaris Darmawan Karosekali, Senin 4 April 2011.

Hingga kini, pihaknya sudah melakukan pengecekan ke sejumlah maskapai penerbangan, namun tidak ditemukan nama Icha.

Icha dipolisikan suaminya, Muhamad Umar atas dugaan pemalsuan identitas beberapa waktu lalu. Setelah enam bulan menikah, Umar baru mengetahui kalau selama ini, istri yang dinikahinya di KUA Jati Asih adalah seorang pria.

Perkenalan Icha dan Umar bermula dari situs jejaring sosial Facebook. Umar tertarik dengan kecantikan Icha yang mengenakan bandana biru dalam akun  Anastasya Oktaviany.

Dalam akun Facebook tersebut, Icha mengaku berprofesi sebagai pramugari. Bahkan Icha pernah menulis status yang menyebutkan dirinya menjadi kru pesawat yang akan ditumpangi Presiden SBY.

“Menung9u kedatangan Pak SBY &ISTRI,serta roMboNgan nich..suatU kbAng9aAn mNjdi pRamugari di pesawat dtumpangI pRESIDen,” tulis Icha yang kini mendekam di tahanan Polres Jati Asih.

Bahkan saat pernikahan, Icha juga berinisiatif memesan karangan bunga ucapan selamat atas nama Presiden SBY

Buat yang pengen tau akun Facebook milik Icha, silahkan Klik Disini

Sumber : vivanews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s