Kartu Remi Versi Wayang

Posted: Mei 29, 2011 in uniq
Tag:, , ,

Kalo biasanya kartu remi itu bergambar ratu dengan face yang nampak ke-eropa-eropaan, kini udah ada kartu remi yang gambarnya asli dari kebudayaan kita, yaitu kartu remi dengan gambar wayang jawa,,dan ada 2 tipe lho,. yaitu wayang jawa dan wayang sunda (si asep show)… Penasaran ? mari kita lihat PIC nya nih gan, patut dicontoh! Biar budaya kita nggak dicuri lagi nih…

Kartu Sunda

 

Joker Sunda

 

Kartu Bali

 

Joker Bali

 

Packaging Dari Kayu

 

Joker Jawa Special Editon

 

Kartu Jawa Special Edition

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s