Gambar Karikatur Wayang Yang Keren Nih Gan (Cyborg Version)

Posted: Mei 31, 2011 in Picture
Tag:, , ,

Kata siapa jika Tokoh-tokoh pewayangan Indonesia hanya bisa dilukiskan dalam bentuk wayang ?. Ternyata jika diberi sedikit sentuhan anime, maka Tokoh pewayangan seperti Gatotkoco dan Hanoman pun akan nampak seperti Cyborg perang yang sangat gagah. Kalo gak percaya, silahkan saja nikmati gallery gambar-gambar Wayang Cyborg di bawah ini

https://i2.wp.com/th05.deviantart.net/fs70/300W/i/2010/110/c/1/Hanoman_by_elangkarosingo.jpg

https://i2.wp.com/th00.deviantart.net/fs70/300W/i/2010/075/5/3/Gatot_Kaca_by_elangkarosingo.jpg

https://i1.wp.com/th05.deviantart.net/fs70/300W/i/2010/091/2/a/Garuda_by_elangkarosingo.jpg

https://i0.wp.com/th07.deviantart.net/fs71/300W/i/2010/087/2/a/Barong_King_of_The_Spirits_by_elangkarosingo.jpg

https://i1.wp.com/th09.deviantart.net/fs70/300W/i/2010/092/e/8/Rangda__Queen_of_the_Leak_by_elangkarosingo.jpg

Iklan
Komentar
  1. adam berkata:

    izin copy untuk desain kaos gan

  2. Senopati Macan Segoro berkata:

    terus berkarya gan …pantang mundur…bikin gambar gan…buat propaganda positif para jagoan wayang/silat kita sekarang sedang dikeroyok oleh jagoan komik marvel dan anime japan…gundala & sibuta dari gua hantu dibantu gatot kaca lawan avatar,hulk capt america ,batman,spiderman hehehhe…meski bebek belur yg penting ada perlawanan…salut buat karya anda semoga sukses.

  3. afaf berkata:

    coba di fight sama saint-nya athena bakalan seru pastinya

  4. ERwin berkata:

    keren mas… nunggu karya yang lainnya…

  5. Q`noy berkata:

    keren banget gan..!

  6. Q`noy berkata:

    gan ane copy buat bikin kaos…!

  7. Judha Mix AlCo berkata:

    gw gak mau bnyk bacot..

    ane cm bilang “THE BEST ANIME”

  8. Hasan berkata:

    ijin unduh buat sablon di kaos gan :D:D:D
    (hsnmustof@)

    tabik _/\_

  9. Hendra berkata:

    Kereeeeen Gan! two thumbs up! jadi pengen pasang nih gambar gatotkacanya dimotor ane..boleh ga Gan? mohon ijin

  10. ahmad thoriq berkata:

    gan ,, salut gw.. fcoba jadi komik atao film anime,,, anak” d indo pasti udah bnyak ngenal tentangculture kita

  11. dipta sutrisno berkata:

    gan
    keren banget gan… salut dah,, gan masih banyak tokohnya gan,, prabu siliwangi,, Gajah mada,, yang

  12. Imam berkata:

    Sangat… sangat ..sangat bagus… setuju dengan kang Mas Susilo. kalo ada film kartun atau sejenisnya pasti Anak cucu kita generasi masa depan punya Ambisi dan semangat yang Tinggi….

  13. Susilo berkata:

    Sangat bagus coba jadi film mungkin kita punya Super Hero Indonesia

  14. Anonim berkata:

    coool…..
    hebat Boss…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s