MY “SAD” HAPPY BIRTHDAY’S

Posted: Juli 6, 2011 in My Diary
Tag:

Hari ini tepatnya tanggal 6 Juli 2011 adalah hari dimana aku merasakan kebahagiaan dan kesedihan secara bersamaan. Yang membuat aku bahagia adalah karena tepat pada tanggal inilah aku pertama kali hadir di bumi ini, tepatnya 35 tahun yang lalu. Lahir dari rahim seorang Ibu yang teramat sangat aku cintai. Sedangkan yang membuat aku bersedih adalah karena aku harus merayakannya seorang diri tanpa ada orang-orang yang paling aku cintai yang bisa menemaniku disini. Ya, istri dan kedua putri cantikku kini tengah berada diseberang sana tepatnya di daerah Lampung. Mereka harus pulang karena kakak iparku akan mengadakan hajatan dalam rangka khitanan anak laki-lakinya sedangkan baru minggu depan mereka akan kembali ke Jakarta. Sehingga ulang tahunku kali ini tidak berkesan sama sekali bagiku karena aku tidak bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang paling aku cintai.

Terima kasih ya Allah karena engkau telah memberikanku nikmat panjang umur sampai dengan saat ini. Semoga dengan bertambahnya usiaku yang berarti juga makin berkurangnya jatah hidupku di dunia ini akan membuat aku semakin rajin untuk mengumpulkan “bekal” sebelum aku menghadap-Mu ya Allah. Satu pintaku padamu ya Allah, panjangkanlah umurku ini sampai aku benar-benar siap untuk menghadapmu dan melihat kedua putriku mampu membuatku menangis karena banggaku pada mereka.

Tinggalkan Balasan

