Renungkanlah Hal-hal Berikut Ini Sebelum Ada Mencoba Untuk Selingkuh

Posted: Juli 15, 2011 in Religi
Tag:,

PERSELINGKUHAN menyebabkan kehancuran hidup mereka yang tidak bersalah, dalam kasus ini berarti anak. Ketika godaan untuk berselingkuh terasa kuat, bayangkan dampaknya terhadap buah hati tercinta.
Untuk menolak godaan perselingkuhan, Allwomensstalk mengulas tip untuk menghindarinya.
Anda akan kehilangan banyak hal
Tanyakan pada diri sendiri, apakah pasangan terlihat buruk hingga Anda berniat untuk meninggalkan? Faktanya, perselingkuhan membuat Anda kehilangan banyak hal. Ini berkaitan dengan Anda berdua dan mereka yang hidup bersama Anda.
Rumput tetangga tidak selalu lebih hijau
Acapkali, perselingkuhan terjadi karena mereka menganggap pihak ketiga mampu memberikan apa yang tidak bisa diberikan pasangannya. Masalahnya adalah, rumput tetangga tidak selalu lebih hijau. Bisa jadi, keputusan Anda malah memunculkan permasalahan baru.
Perbaiki terlebih dulu
Ketahui apa yang salah dalam pernikahan Anda, kemudian perbaiki. Saat memilih hidup bersama suami, maka kita harus berkomitmen untuk bertahan dengannya.
Realistis
Hubungan pernikahan perlu berkembang dan menjadi dewasa. Jangan mengejar apa yang menjadi harapan Anda ketika kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang dijalani sekarang.
Adaptasi lagi
Jika lebih memilih “partner” selingkuh, bayangkan apa yang Anda akan jalani ke depan. Anda akan kembali ke titik nol lagi. Hubungan ini tidak akan bertahan lama.
Ketidakjujuran
Tidak ada yang pantas diselingkuhi. Perselingkuhan merupakan cara yang salah untuk keluar dari pernikahan. Jika Anda memang tidak bahagia, mengapa tidak berkonsultasi kepada pakarnya?
Masa depan berdua
Tanyakan pada diri sendiri, “Apakah akan ada masa depan bagi Anda dan ‘partner’ selingkuh?” Ketahuilah, hubungan semacam ini tidak akan bertahan lama, lebih baik tinggalkan “partner” selingkuh dan tetap bertahan dalam mahligai pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s