Pemilihan Muslimah Beauty 2011

Posted: Agustus 10, 2011 in info
Tag:, , , , ,

Untuk aganwati sekalian, ane baru aja dapet email dari detik.com. Isi email tersebut adalah sebagai berikut :

Dear Pembaca detikcom,

Indonesia Islamic Fashion Consortium dan detikForum mempersembahkan:

MUSLIMAH BEAUTY 2011

Kamu wanita berjilbab? Atau punya teman, sahabat, kerabat, bahkan saudara perempuan berjilbab? Berprestasi, bisa mengaji dan berkepribadian menarik? Ikuti pemilihan Muslimah Beauty 2011 & jadilah Duta Fesyen Muslim Indonesia. Pemenang akan mendapakan 2 paket tabungan umroh dan hadiah menarik lainnya.

Segera daftarkan diri Anda sekarang di sini!

Pendaftaran ditutup 21 Agustus 2011.

Info lebih lanjut, klik link ini atau email ke program@detik.com

Program ini didukung oleh : AXIS, Wardah, Majalah Noor, Shafira, Arzuda, APPMI, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Kementerian Kebudayaan & Pariwisata Republik Indonesia, Departemen Perindustrian, Central Park

Follow Twitter @detikforum dan Klik Tombol ‘Like’ pada Facebook Fan Page untuk update informasi seputar diskusi cerdas tanpa batas.

Regards,

http://www.detikforum.com

Nah demikianlah isi email yg saya terima siang ini. Buat aganwati sekalian khususnya kaum muslimah yang ingin coba ikut serta dalam acara ini silahkan kunjungi dan daftarkan diri aganwati dengan meng-klik link tersebut di atas. Demikian sekilas info.

Komentar
  1. Haryana Hana mengatakan:

    apa kabar semuanya??
    baik2 saja kan yaa…

    minta bantuannya yah untuk voting aku di Muslimah Beauty 2011
    di http://forum.detik.com/haryana-jawa-barat-brain-beauty-nice-behavior-t281892.html

    makasih banyak

  2. pengawas internet mengatakan:

    gak penting banget… g ono gawean yo?????

    • hendrabudianto mengatakan:

      Terima kasih utk komentnya mas Althair Bale. Btw utk anda mungkin gak penting, tapi siapa tahu bagi yg lain info ini penting. Lagian pengumuman ini ditujukan khusus utk cewe2 berjilbab (muslimah) koq. Biar semua orang tahu bahwa kaum wanita akan lebih cantik jika memakai jilbab, bukan seperti skrg yg berlomba2 berpakaian sesexy mungkin dgn rok yg sependek mungkin serta baju yg apa adanya biar dibilang cantik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s