Kumpulan Kata-kata Bijak Nan Kocak

Posted: Agustus 23, 2011 in Just 4 Fun
Tag:, , , ,

1. Uang bukan segalanya, masih ada Mastercard dan Visa.

2. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

3. Cintailah tetangga kita, tetapi jangan sampai tertangkap basah.

4. Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

5. Cinta itu photogenic, dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

6. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

7. Masa depan tergantung pada impian kamu, maka pergilah tidur saja sekarang!

8. Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

9. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN…

10. Belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

11. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa

12. wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita akan jadi bahagia, apalagi kalo yang jelek….

13. “Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo”, “Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”

14. Cantik itu relevan, tapi Jelek is ABSOLUT!

15. Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.

16. Buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya, HArta dan properTI.

17. Banyak baca jd banyak bingung,
Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang,
kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

18. “belajar supaya pintar”
“pintar supaya kerja”
“kerja supaya kaya “
“kaya supaya kikir”
“kikir masuk neraka”
“ngapain kita belajar?”

19. “UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA…, “TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG…’

20. kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

21. o men no women
no women no love
no love no children
no children no school
no school no homework
no homework No Problem!!

22. “Cowok makin kaya, makin nakal”
“Cewek makin nakal, makin kaya”

23. “main hakim sendiri itu tidak baik, marilah kita main hakim rame2… sikkaaaaatttt!!!”

24. Orang miskinberkata : Wahai Orang kaya Kasihani lah Orang Miskin
Orang kaya berkata : wahai Orang Miskin Khasian deh lo.

25. Jika engkau di lempar dengan kertas jangan lah balas dengan Kertas
tapi balas lah dengan Bunga.. Tapi pastikan anda melempar nya sekalian ama Pot nya

26. Hidup ini penuh dengan tantangan
jika engkau terjatuh bangun lah
dan Tonjok wajah orang yang ada di Blakang kamU
dan katakan lah JANGAN DORONG”” Bego

27. “malu bertanya sesat dijalan, daripada tersesat mending nanya orang. kebanyakan nanya dimarahin orang drpd dimarahin org mending gak usah nanya”

28. “sejelek-jeleknya Pria pasti memilih wanita yang cantik”

29. Hidup ini seperti ingus. kadang luber sampai keluar kadang mampet di dalem.

30. “suatu cobaan harus di hadapi dengan ikhlas dan tabah! maka dari itu ikhlas dan tabahlah jika kamu bercermin!”

31. “berbukalah dengan yang gadis” (utk yg berpuasa).

32. kalo kmu marah, keluarkanlah kemarahanmu
kalo kmu sedih, keluarkanlah kesedihanmu
dan, kalau kamu malu, keluarkanlah kemaluanmu.

 

Iklan
Komentar
  1. Eny Lurie berkata:

    Ya ampuuun … bener2 gila nih …

  2. Fadil Azah berkata:

    hahahahahaha, kata2nyaa gdaa obatnyaa inihhhh ,

    siip okehh buat penciptanyaaaa .
    good luck

  3. akbar berkata:

    gokil abizz..
    kya.a yg nyiptain nya orang jelek

  4. dhika berkata:

    gokil., tambah yg lain yg lbih gokil abis., 😀

  5. sparkyu sejati berkata:

    keren juga nehh kata2nya…..!

    MANTAP…….!

  6. yus berkata:

    ijin copas ………….mantap…….!!!!!

  7. ezzy berkata:

    sekali mendayung 234 dji sam soe..
    hahahaha….

  8. Anonim berkata:

    wkwkwkwkwkwkwk…mantap tuh kata kata:D

  9. Anonim berkata:

    kl kamu di bilang jelek cuek aje ,,,,brooo,,
    dibilang kere biari,,,,,n,,,,!
    tp kl loe di bilang ganteng ,,,,,,,,
    itu fitnah,,,

  10. Fdl berkata:

    wakakakak menghibur om 😀 tapi ada yg garing juga 😀

  11. Anonim berkata:

    yank kocak bngt dunk gan

  12. Pabila ku tiada
    bayangilah aku bersama
    Seindahnya dunia fana
    dan sedamainya surga
    tetapi kurasa kini
    bagai neraka tanpamu
    begitulah cinta…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s