Nomor HP Kuntilanak Nih Gan, Ada Yang Mau Gak??

Posted: Oktober 2, 2011 in Believe it or not
Tag:, , ,

Di kisahkan beberapa waktu yang lalu. Masyarakat di daerah bekasi di hebohkan dengan isu tentang no telepon yang ketika kita telpon, akan terdengan suara rintihan meminta tolong dari seorang gadis yang terperangkap ke alam gaib dan berubah menjadi kuntilanak,

menurut cerita masyarakat, sosok yang ada di telpon tersebut adalah seorang gadis yang terjebak / terperangkap ke dalam dunia alam gaib, ketika orang tua nya mengikuti ritual ilmu hitam demi mendapatkan pengasihan dengan cara memakai baju tertentu,

ketika gadis tersebut sepulang sekolah, ingin sholat, dia membuka lemari dan mengambil baju yang ia pikir adalah mukena, ternyata itu adalah baju untuk mengikuti ritual ilmu hitam orang tua nya, dan juga masih menurut cerita masyarakat, orang tua si gadis ini mengadakan sayembara, barangsiapa yg berhasil mengembalikan anak nya ke dunia manusia akan di nikahkan dengan anak nya, di beri uang sejumlah 100 juta, juga sebuah mobil,

Jika mencoba untuk menelepon ke no tersebut, pertama2 agak susah untuk masuk, namun setelah beberapa kali mencoba telpon akan di angkat dan langsung ada suara rintihan ‘tolooonggg,,,,,, tolooooongggg,,,, lepasin akuuu,,,,,’

mungkin dan pastinya akan merinding ketika mendengar suara tersebut, namun namanya manusia pasti penasaran dan ingin berkali2 mencoba telpon lagi. Apakah ini adalah rekaman telepon, atau ini adalah akal2an operator kartu tersebut.

anda ingin mencoba?.. ini nomor nya 08777 115 7048

saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi selanjut nya

Komentar
  1. boladewe mengatakan:

    aku coba berkali kali kok ngak aktif

  2. bolodewe mengatakan:

    udah aku coba berkali kali tp kok ngak aktif za!boong doank kali tu!

  3. rafaqo mengatakan:

    mas hendra dah pernah nyoba?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s