Whisky Bebas Alkohol dan Halal Akan Segera Dijual

Posted: November 11, 2011 in Aneka Resep Makanan & Minuman, info
Tag:, , , ,

Banyak orang berpikir tentang cara terbaik untuk menghindari penderitaan dari efek mabuk. Namun berkat minuman baru ini anda tidak perlu khawatir, sebab ini merupakan Whisky pertama di dunia yang bebas alkohol.

Pembuat ArKay yang dijuluki ‘Whisky Halal’, mengatakan minuman tersebut cocok untuk orang-orang yang tidak bisa minum alkohol karena alasan agama.

Minuman yang akan dijual dalam kaleng seharga Rp 50 ribu sampai Rp 140 ribu ini akan dijual di seluruh dunia pada tanggal 1 Desember.

“Rasa yang luar biasa dari wiski tanpa kandungan alkohol membuatnya menjadi minuman sempurna pada siang maupun malam hari.” tutur seorang juru bicara ArKay, yang berbasis di Amerika tersebut.

ArKay mempunyai kandungan alkohol nol persen dan dirancang untuk memungkinkan individu dengan kondisi medis atau keyakinan agama yang melarang konsumsi alkohol, untuk mencicipinya.

“Bayangkan bisa menikmati minuman wiski favorit anda pada pesta tanpa khawatir mabuk dan mengemudi.” tambahnya.

Minuman ini dibuat dengan perasa buatan dan bahan-bahan sesuai dengan regulasi Masyarakat Ekonomi Eropa (MEE) dan peraturan US Food and Drug Administration (FDA). Baik rasa dan bahan-bahannya diawasi secara ketat sesuai dengan pedoman halal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s