Archive for the ‘Believe it or not’ Category


LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen


1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa.. neh situs paling terkenal.. suaranya itu lho

2. http://gandhi.isgreat.org/
situs ini menyeramkan bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong..!!

3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus trus2an mengklik sampai habis dan tidak bisa di close

4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot

5. http://www.d1gdo.com/admin/
6. http://d1gdo.com/images
katanya bikin mozillanya jadi muter2

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo

8. http://esc-creation.com/scream
isinya menakutkan…

9. http://sukatoro.com/
neh web paling menjijikkan.. masa orang lagi pup diliatin dimakan lagi tuh pupnya astaga

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang nyebut ‘kenapa ini’

11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ad orang lagi maho.. $R@#%#^$%????

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??

13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya

14. http://www.boi.netai.net/
klo gk slah neh situs yg bsa buat browser kyak “hang”, kta tmn gw sih firefox bsa “lari-lari” & pndh-pndh..

15. http://www.hotel626.com/
maennya kita disuruh nginep di hotel yg penuh setan,ubah time di komputer lo jadi 6:00 pm karena sesuai dgn namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa
terus yang jika anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa maksut dari gambar itu gw gak paham
dan jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri

17. http://404.jodi.org/ae/
nah kalau website yang ini sama sech sebetulnya namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi hurup w 9 kali kalai ini malah 404, seperti kode eror saja pikir saya heeeee [Gambar: 14.gif]
dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa. hu_uh tak tau lah website apa ini..
web site yang satu ini ada Link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yang meghubungkankan suatu link. dan link itu juga perlu pemahaman sendiri. heeeeeeee

18. http://rotten.com/
web paling mengenaskan sekaligus sara jadi itu web kayak orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Vidio), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin smua… Penasaran coba ajah

20. http://www.asylum626.com/
mirip kyk hotel 626 tp lebih SERU yg ini, asik tuh. jam mainnya juga kayak Hotel 626

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
jgn diklik…,ada virusnya+jadi SPAM truss di FB….

22. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

23. http://www.fragskin.com
ati2 gan,, isinya gambar maho n gak isa dimatiin jg…

24. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

25. http://www.googlehammer.com
jgn dibuka lho isinya maho ==” tapi bisa ditutup, yg liat bisa mati mendadak wkkwkwkwkwkkwkw

26. http://www.moldy*men.com/
web yang katanya bikin orang frustasi.. mending langsung liat aj ke TKP

27. http://goobel.50webs.com
BTW tuh isinya sedikit mirip no click dan google gerak” .. tapi nanti suara teria subang adaa di setiap click .. padahal NO SOUND .

28. http://www.fadebook.com/
di suruh olah raga jari tuh klo g slh soalnya pernah di post sih webnya

29. http://www.salahkamar.com/
jngn nyesel, kalo gak pngen nyesel mangkanya suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya, ane belom pernah sih tapi kata temen ane isinya campuran kalo dah di klik gak bisa di close atau restart bahkan di shutdown
kalo cara close nya mudah tinggal matiin aja langsung dari sekeringnya selesai deh
tapi bener loh kata temen ane gan isinya itu campuran gan ada orang maho @#$%$@%%& terus ada
gambar hantunya ada orang di bunuh serem pokoknya terus mozila nya jadi kecil besar sendiri

30. http://www.rumdesign.com/wrong/
fokus ke ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!

31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
cuma web olahraga jari hampir sama kyk urangsunda cuma suruh klik2an aj terus2an ampe selesai bagi yg gak sabaran restart aj kompinya…

32. http://www.luna-maya.com/
ternyata dikaskus banyak orang yg dikerjain suruh buka situs ini emang situs ini ngagetin klo mau matiin suara kompi

33. http://www.geryadrian.com/
ini cuma web sponsor kok gpp, gak berbahaya & menyeramkan, gak percaya? klik aj

New update:

34. http://www.youtube.com/666
coba refresh ampe 10 X atau lebih dan liat hasilnya weeee…
entar youtubenya berubah jadi merah darah gitu…. dan langsung buffering video sendiri….
kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutub tabnya….

35. http://piepra.talk4fun.net
baru saja w menemukan situs yg jahil abis, w dah nyoba masuk …dan ini memang hanya untuk lucu2an.
Situs ini tdk berbahaya…hanya permainan javascript ada yg berani coba…silakan

36. http://bit.ly/4ZibPJ
w barusan dikirimin teman dikasih link yang lucu sich. Kalo mau lihat silahkan klik aja. Ya responku sih agak kaget juga. Tapi karena dah sering liat itu jadi terbiasa dech… xixixixixi

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
boleh dapet dari kaskus tapi w gak tau isi webnya biasanya situs ini sering disembunyikan dgn hyperlink

38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
oh ya waktu pertama kali ngeliat web ini.. menurut w ini web paling menyeramkan dari web2 lainnya bukan gambar seram dan situs jail atau virus melainkan video terlarang di youtube yg katanya klo nonton bisa mebuat anda menyongkel mata sendiri ini bisa terjadi apabila anda konsen fokus kevideonya.. w sendiri dah pernah nonton bareng2 ama tmn sewarnet.. suasana ini sangat berbeda dibandingkan suasana waktu nonton sendiri jadi w saranin klo mo nonton video ini rame2 aj ajak sekitar 10 orang gak usah fokus ke videonya ngobrol2 biasa aj.. dijamin anda gak bakal takut.. dah

39. http://sajjadali.com/
tu ntar ada nyanyian
trus lama2 nyanyiannya berubah jd serem gitu credits: makmur

40. http://www.youjizz.com/
nih paling asoy yang pernah ada !!!
dijamin klo liat pasti pingsan !!!
kaoakoakao…

41. http://www.facebook.com/notifications.ph…5824165682
video mengejutkan di fb.. penasaran? lihat dan saksikan!

42. http://www.outube.com/
hati2 buat agan2 klo mo buka youtube malah salah ketik yg kebuka justru…???

43. http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/
gw dikasih situs dari temen isinya apa yah silahkan buka gw kg berani tapi katanya berbahaya

44. http://www.oranggila.com/
yg ini ada yg baru gan jngn di klik dah nanti ikut gila agannya. oke

45. http://www.bokre.com
jngn di klik gan kalo gak pengen nyesel ntar

46. http://www.porkspin.com

47. http://www.meatspin.com

48. http://bluewaffle.com

49. http://2girls1cup.com

50. http://gigihweb.co.cc


Barcode atau Kode garis-garis batangan bukan barang baru bagi kebanyakan orang. Hampir di seluruh produk buatan pabrik, bahkan kini di banyak produk rumahan, semuanya mencantumkan kode batangan ini. Kode yang terdiri dari garis-garis dengan ketebalan yang bervariasi oleh banyak kalangan dianggap sebagai sesuatu yang mempermudah pengidentifikasian suatu barang. Barcode ini lahir di Amerika Serikat pada awal tahun 1970-an.

Perkembangan demi perkembangan global ini, membuat kalangan yang sejak awal mencurigai ada misi tersembunyi di balik penggunaan Barcode, semakin yakin dengan kecurigaannya. Mereka kebanyakan berlatar belakang sebagai Simbolog, Penulis dan Peneliti.

Salah satunya adalah Mary Stewart Relfe, PhD. Perempuan pengusaha sukses dari Montgomerry, AS, yang juga berprofesi sebagai seorang pilot sekaligus instruktur peralatan Multi Engine Instrument Flight, telah menulis dua buah buku best-seller yang menyoroti konspirasi ini. Salah satunya berjudul “666 The New Money System” (1982).

Dalam bukunya tersebut, Mary Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan Barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk menguasai dunia.

Tiga TahapanMenurut Stewart, upaya Konspirasi untuk menguasai dunia dalam hal pengidentifikasian dan pengendalian dunia terbagi dalam tiga tahapan: tahap pertama dimulai tahun 1970 yang dijadikan titik awal bagi langkah-langkah ini.

Tahap kedua dimulai tahun 1973. Penggunaan Barcode yang awalnya diterapkan pada barang manufaktur, kini mulai diterapkan pada manusia, antara lain lewat nomor kodifikasi Angka Kesejahteraan Sosial (The Social Security Number) yang digabungkan dengan sistem pemberian angka secara universal. Penggabungan dua kodifikasi angka ini menjadi kode-kode batangan (Barcode) yang mirip dengan Barcode pada produk manufaktur yang telah diterapkan tiga tahun sebelumnya.

Awalnya diterapkan pada kartu-kartu pintar seperti Credit Card, Debit Card, ID Card, dan sebagainya. Namun pada perkembangannya juga mulai diterapkan pada manusia. Target utama tahap kedua ini adalah pemerintahan, perbankan, dan perusahaan-perusahaan pembuat kartu-kartu pintar (Smart Card).

Tahap ketiga meliputi usaha untuk mengidentifikasikan setiap macam yang ada di dunia ini, baik yang bergerak maupun yang tidak. Semua pengidentifikasian ini berguna untuk mengetahui sisi lemah suatu kelompok, wilayah, bahkan suatu bangsa, yang nantinya bisa dijadikan senjata bagi Konspirasi.Angka IblisPara pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) Barcode memiliki angka 666 dan 13.


Untuk mengetahuinya, silakan melihat Barcode yang ada di berbagai produk. Perhatikan jumlah angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Jumlahnya selalu 13 angka. Angka 6 yang disimbolkan dalam kamus Barcode terdiri dari dua garis tipis saling berhadapan terletak di sisi paling kiri dan paling kanan Barcode, dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya.

Jadi, seluruh UPC Barcode yang tersebar di dunia ini memiliki rangka 666. Stewart meringkas bahaya dari Konspirasi dalam hal Barcode: “Penerapan teknologi Barcode pertama kali dilakukan pada produk barang, disusul kemudian pada kartu, dan akan berubah menjadi sesuatu yang mengerikan dalam masyarakat yang tidak lagi menggunakan uang kontan… “


1. Wanita yang menghubungi 911 untuk meminta seorang polisi berkencan

Setelah salah seorang tetangganya melaporkan keluhan kegaduhan di rumah Lorna Dudash (seorang wanita di aloha, Oregon), utusan polisi datang ke rumah tersebut untuk memperingatkan lorna tentang kegaduhan yang di keluhkan tetangganya. Salah satu dari polisi tersebut membuat lorna terpesona setelah mereka pergi, lorna menghubungi 9-1-1, dan ia meminta kepada operator untuk mengirim kembali utusan polisi yang datang ke rumahnya tadi (hanya untuk bertemu dengan salah seorang polisi yang membuatnya terpesona tadi )

Setelah utusan polisi tersebut datang, dan memastikan bahwa tidak ada hal yang benar-benar darurat, lorna ditahan karena menyalahgunakan panggilan 911 dan harus membayar denda beberapa ribu dolar serta masa tahanan satu tahun di penjara.

2. Wanita yang menghubungi 911 karena terkunci di mobilnya sendiri

Wanita tersebut parkir di salah satu toko Walgreen di daerah Kissimmee, ketika ia hendak keluar dari dalam mobil, ia panik karena pintu mobil tidak mau terbuka. “ aku terkunci di dalam. Dan starter nya tidak mau hidup” kata wanita tersebut. “listrik nya tidak berfungsi, ac nya juga tidak mau hidup, dan disini sangat panas. sekarang aku terkunci di sini” ujarnya pada operator 911. Operator kemudian mengusulkan menarik kunci tersebut secara manual. Wanita tersebut mencobanya dan berhasil.

3. Seorang pria kesepian yang menelpon 911 lebih dari 27.000 kali

John triplette, 45 tahun seorang pengangguran, menyalahgunakan panggilan darurat 911 lebih dari 27.000 kali. Polisi mengatakan pria ini menghubungi operator kadang-kadang ratusan kali sehari, Ia juga sering membuat berbagai macam suara dan bunyi untuk menyamarkan suaranya.
Setelah dilacak, polisi mengetahui asal sinyal telpon selulernya. Pria tersebut akhirnya ditangkap, dan meminta maaf pada pihak kepolisian. Dia berkata ia melakukannya karena panggilan tersebut bebas pulsa alias gratis.

4. Wanita yang menelpon 911 karena McNugget di McD daerahnya habis

Marah karena mcD di daerahnya kehabisan ayam nugget, seorang wanita asal florida menelpon 911 tiga kali untuk melaporkan restoran cepat saji tersebut “emergency” ujarnya.
Latreasa Goodman,27, menelpon polisi untuk mengeluh karena kasir tidak mau mengembalikan uangnya. Setelah polisi datang dan bertanya, latreasa berkata “Jika saya tahu mereka tidak punya nugget ayam, aku tidak akan memberikan uangku, dan sekarang mereka menawarkan mengganti mcnugget dengan mcdouble” . ia akhirnya ditahan karena menyalahgunakan panggilan darurat 911

5. Seorang istri yang memanggil 911 untuk membuat suaminya berhenti menonton film porno

Seorang ibu rumah tangga asal jerman frustasi karena suaminya tidak juga berhenti menonton film porno. Lalu ia menghubungi 911 dan mengatakan kepada operator bahwa ada keadaan darurat.
Setelah polisi tiba dilokasi, yang mereka temukan adalah wanita tersebut sedang mondar-mandir di depan apartemennya, sementara suaminya sedang asik menonton film blue. Setelah ditanya ada masalah apa, wanita tsb menjelaskan ia membutuhkan seseorang untuk menyadarkan suaminya.

6. seorang anak yang menghubungi 911 karena ia tidak bisa menyelesaikan soal matematikanya


Johny memutuskan untuk menelpon 911 ketika ia memerlukan bantuan tentang PR matematikanya. Herannya, operator benar-benar membantunya.

7. Seorang wanita yang menghubungi 911 karena ia tidak mendapat udang lebih di nasi gorengnya

Seorang wanita menelepon 911 untuk melaporkan dia tidak mendapatkan udang sebanyak yang dia inginkan dalam nasi goreng yang ia pesan di daerah Fort Worth-restoran.
Pelanggan yang marah menjelaskan kepada operator “kirim seorang polisi kemari”, “ada masalah apa?”, “mereka tidak menambahkan udang lebih di nasi gorengku”ujarnya

8. Pasangan yang menelpon 911 untuk membantu menyelesaikan masalah mereka

Seorang wanita menelpon 911 lokal di cina, setelah pacarnya menolak untuk menghangatkan kakinya yang kedinginan. Deng Xiao,polisi dari Ningbo, berturut-turut menerima dua panggilan, satu dari wanita yang mengeluh pacarnya menolak untuk menghangatkan kakinya.
Deng Xiao akhirnya datang, dan menemukan mereka masih terus bertengkar tentang persoalan tersebut. Dia akhirnya membujuk Pasangan muda tersbut untuk mengesampingkan perbedaan ego diantara mereka, akhirnya pasangan tersebut berterima kasih padanya karena telah datang dan membantu memecahkan masalah mereka

9. Pria yang menghubungi 911 karena ia tidak diperbolehkan masuk ke sebuah klub malam

Seorang pria di Beaverton, Oregon menelepon 911 ketika sebuah klub malam menolak untuk membiarkannya masuk.
Karyawan di “The Caribe” kelab malam di Beaverton mengatakan mereka tidak membiarkan Edgar Dieguez-Lopez masuk karena dia terlalu mabuk. Dieguez-Lopez kemudian menelepon 911 dan mengeluh kepada operator 911 bahwa ia ditolak masuk. Operator menjelaskan bahwa klub memiliki hak untuk menolak melayani dan memintanya untuk menunggu di luar hingga polisi datang. Petugas datang ke klub dan menemukan kokain di dalam salah satu kaus kaki Dieguz. Dia akhirnya ditangkap karena membawa obat terlarang.


Semut ini bernama latin Coptotermes Formosanus shiraki atau semut kongkiak. Semut ini adalah binatang sejenis semut perang yang merupakan hama tanaman. Bila anda digigit oleh semut ini, maka akibat yang ditimbulkan bisa seperti ini..





1. Sampoerna A-Mild 

Sampoerna adalah salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia. Sampoerna telah memproduksi rokok kretek dengan kadar rendah tar dan nikotin yang pertama di Indonesia, yaitu Sampoerna A-Mild

2. Djarum Super


Rokok ini merupakan brand rokok yg sering mensponsori acara-acara olahraga, seperti liga djarum.

3. Dji Sam Soe

Dji Sam Soe merupakan sebuah merek dagang rokok kretek diproduksi oleh PT. HM Sampoerna Tbk.. Dji Sam Soe adalah sebuah karya dari putera Indonesia kelahiran Fujian, Tiongkok bernama Liem Seeng Tee yang diciptakan pada tahun 1913 di Surabaya. rokok ini sering menemani para pekerja berat.

4. Gudang Garam

Rokok ini terkenal dengan iklannya yang fenomenal, contohnya PRIA PUNYA SELERA. PT Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Ing Hwie. Di saat berumur sekitar dua puluh tahun, Ing Hwie mendapat tawaran bekerja dari pamannya di pabrik rokok Cap 93 yang merupakan salah satu pabrik rokok terkenal di Jawa Timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya dia mendapatkan promosi dan akhirnya menduduki posisi direktur di perusahaan tersebut.

5. Lucky Strike

Lucky Strike merupakan sebuah merek rokok ternama di dunia yang diproduksi oleh British American Tobacco. Merek rokok ini pertama kali ditampilkan pada tahun 1871. Produk ini dijual dalam kemasan yang direnggangkan, dua rokok lebar, dan sepuluh rokok panjang. Sementara, batang rokoknya sendiri digulung dengan kertas berwarna putih. Merek rokok ini menjadi sponsor utama tim British American Racing dari tahun 1999 hingga 2005 dan Honda F1 pada tahun 2006.

6. Rokok Herbal


Istilah Herbal dalam dunia pengobatan memiliki makna yang luas, yaitu segala jenis tumbuhan dan seluruh bagian-bagiannya yang mengandung satu atau lebih bahan aktif yang dapat dipakai sebagai obat (therapeutic). Herbal di kenal juga sebagai tanaman obat yang salah satu, sebagian, atau seluruh bagiannya mengandung zat atau bahan yang berkhasiat baik bagi kesehatan tubuh. Bagian yang dimaksud bisa daun, batang, akar, umbi, buah atau bunga. Di dalam herbal atau tanaman obat itu terdapat kumpulan zat-zat yang memiliki beberapa efek farmakologi karena komposisi kandungan yang terdapat dalam tanaman obat itu bersifat konstruktif yaitu bersifat membangun organ, sel dan sistem tubuh.

7. Marlboro

Marlboro merupakan perusahaan rokok yang diproduksi oleh Phillip Morris. Didirikan pada tahun 1924. Perusahaan ini merupakan perusahaan rokok terbesar di dunia. Dalam olahraga balap, perusahaan ini mensponsori Ferrari dan Ducati.