Archive for the ‘Computer’ Category


Dapatkan Pulsa Gratis di Hp Android Dengan Aplikasi Cashtree

Hello sobat duniatehnikku udah lama gak posting artikel nih, sempet bingung juga mau posting artikel tentang apa, tapi pas sibuk acak – acak google playstore, eh nemu aplikasi yang lagi booming, aplikasi tentang apakah itu?, aplikasi ini merupakan aplikasi pengisi pulsa gratis. gak perlu beli pulsa karena dengan adanya aplikasi ini pulsa anda dapat terisi, akan tetapi untuk merasakan pulsa gratis dari aplikasi ini anda di wajibkan menyelesaikan tugas yang di berikan pihak developer, yang nantinya jika tugas tersebut sudah di selesaikan oleh anda, nanti anda mendapatkan poin yang nantinya dapat di tukar dengan pulsa.

Tugas atau untuk mendapatkan poinnya cukup mudah, di aplikasi ini ada beberapa pilihan cara untuk mendapatkan poin, yaitu di antaranya dengan cara memasang (install) aplikasi, akan tetapi aplikasi ini beda dari aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, karena kenapa? aplikasi ini mempunyai harga yang sangat tinggi dalam tugas penginstalan aplikasi, sesuai pengalaman saya, di aplikasi lain untuk tugas penginstalan aplikasi di hargai dengan sangat kecil poinnya, jika di aplikasi cash tree ini anda akan mendapatkan 1000 poin, atau sama dengan 1000 rupiah.

Cukup besar juga bukan, bayangkan saja jika anda memasang 5 aplikasi, berarti anda mendapatkan 5000 poin, atau 5000 rupiah, namun aplikasi ini juga mempunyai keterbatasan tugas, sama halnya dengan aplikasi lainnya, karena hal ini sudah sepatutnya di maklumi, mungin pihak cash tree itu juga bisa – bisa rugi, jika tugas dalam perhari tanpa batasan, tapi tenang saja karena dalam jangka waktu beberapa hari anda sudah dapat menukar pulsa dengan pilihan pulsa yang ada tapi wajib menyelesaikan tugas dalam perharinya, contohnya saya sendiri selaku pemakai aplikasi ini yang hanya dalam 4 hari saja sudah dapat menukar poin dengan pulsa 10.000 ribu.

Jangan takut akan penipuan, karena sebelum saya membuat dan membagikan artikel tentang aplikasi cash tree, saya sudah membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar dan saya juga mempunyai beberapa screenshot (ss) bukti pembayaran penukaran poin, dan yang lebih mengesankannya lagi, aplikasi ini juga tidak hanya mudah dalam mendapatkan poin, penukarannya pun hanya dalam beberapa detik pulsa sudah sampai ke provider yang di gunakan di smartphone Android anda, tidak percaya? nanti lihat saja ya screenshot langsung dari smartphone Android yang saya gunakan.

Tidak perlu sibuk untuk mencari referral atau menyebarluaskan link untuk mengundang orang – orang supaya memasang aplikasi ini, namun jika anda memang peduli, anda dapat membagikan untuk sebagai ucapan terima kasih, terhadap aplikasi cash tree ini, seperti sekarang ini yang saya lakukan, ini juga termasuk membagikan atau mempromosikan aplikasi ini agar di ketahui oleh banyak orang, khususnya sobat gingerdroider, hehe lumayan gan and sis, pulsa gretongan doang, iseng – iseng berhadiah gitu, oke tidak lupa juga untuk memperkenalkan fitur yang dapat menghasilkan poin nantinya saat menggunakan aplikasi cash tree.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Dari Cash Tree

Fitur untuk mendapatkan poin di aplikasi Cashtree :

1.Fitur Lockscreen.
Untuk fitur ini, mungkin yang sudah berpengalaman menggunakan aplikasi penyedia pulsa gratis, pastinya sudah tahu betul cara kerja dari fitur ini, jadi dengan adanya fitur lockscreen, anda hanya perlu membuka lockscreen dari aplikasi ini, dan nantinya anda mendapatkan sebuah poin, cukup mudah juga bukan? hanya membuka lockscreen saja.

2.Fitur Event Luckydraw.
Fitur ini yang nantinya dapat menghasilkan poin yang cukup banyak dalam perharinya, event luckydraw ini cukup mudah untuk dilakukan, termasuk tugas penginstalan aplikasi, namun tidak hanya itu, ada juga tugas yang hanya masuk saja ke situs website yang di tujukan oleh pihak cash tree, bisa untuk menyelesaikan pertanyaan yang nantinya mendapatkan bonus poin, dalam penginstalan aplikasi pun tidak perlu dijalankan, cukup install saja poin sudah sampai ke akun cash tree anda, gak perlu ribet lagi deh untuk istilah pasang (install) dan jalankan (run).

3.Fitur Pulsa.
Fitur ini sepertinya tidak perlu di jelaskan juga mungkin kalian sudah pada tahu fitur apa ini sebenarnya, tapi tidak masalah, tetap akan saya jelaskan tentang fitur ini, jadi fitur ini untuk penukaran pulsa nantinya setelah poin anda cukup dengan penukaran pulsa yang di sediakan, antara lain pulsa yang disediakan adalah pulsa 5000 (lima ribu rupiah, 10.000 (sepuluh ribu rupiah), 20.000 (dua puluh ribu rupiah, dan yang terakhir pulsa 50.000 (lima puluh ribu rupiah).

Lalu ada juga untuk melihat total pendapatan (Incoming) dan total pengeluaran (Outgoing), jadi anda dapat melihat rekaman pendapatan dan pengeluaran di saat mendapatkan poin dan saat penukaran poin, harga penukaran pulsa nya pun beragam, oke akan saya tulis juga di bawah ini,

Harga Penukaran Pulsa :

Pulsa Rp.5.000 = 5.500 Poin.
Pulsa Rp.10.000 = 11.000 Poin.
Pulsa Rp.20.000 = 22.000 Poin.
Pulsa Rp.50.000 = 55.000 Poin.

4.Event Undian.
Untuk fitur ini nanti anda hanya perlu mengikuti event – event yang di adakan oleh pihak cash tree, dan nantinya akan mendapatkan hadiah poin yang beragam sesuai yang di berikan pihak cash tree itu sendiri.

Nah begitulah fitur – fitur yang disediakan oleh developer aplikasi cash tree, sedangkan untuk tips untuk mendapatkan poin, akan saya tulis di bawah ini.

Tips Mendapatkan Poin di Aplikasi Cash Tree :

1.Download aplikasi Cashtree (Klik di sini) atau bisa juga melalui PlayStore

2.Pasang (Install) aplikasi cash tree, hal yang sangat wajib karena jika tidak memasang aplikasi ini bagaimana mendapatkan pulsa gratisnya?, hehe.

3.Jalankan aplikasinya, setelah masuk anda sudah resmi menjadi member di aplikasi cash tree, dengan nomor yang nantinya anda ajukan untuk pengisian pulsa.

4.Ikuti weekly event yang disediakan oleh pihak cash tree, biasanya anda hanya perlu mendapatkan poin sesuai target poin yang harus anda dapatkan, misal anda di targetkan untuk mendapatkan poin 7500 (tujuh ribu lima ratus rupiah), nah disaat anda mendapatkan poin 7500 tersebut, anda akan mendapatkan hadiah poin tambahan sesuai yang di berikan pihak cash tree itu sendiri.

5.Sedangkan untuk mendapatkan poinnya, anda hanya perlu berpartisipasi dalam event yang di sediakan, dan poinnya beragam, pengalam saya sendiri, untuk install aplikasi nanti anda akan mendapatkan 1000 poin, dan untuk masuk ke website yang sudah di arahkan nanti anda akan mendapatkan 150 poin, lalu lockscreen di hargai 10 poin setiap buka lockscreen, ayo kumpulkan poinnya setiap hari, yakin gak bakal nyesel menjalani aplikasi ini.

Bukti pembayaran/penukaran pulsa dari aplikasi Cashtree :

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Dari Cash Tree
Buy Pulsa – Setelah Poin Cukup Untuk Ditukarkan
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Dari Cash Tree
Now Processing – Saat Sedang Proses Penukaran Pulsa
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android Dari Cash Tree
Penukaran Poin Ke Pulsa Sukses

Nah, begitulah cara mendapatkan pulsa gratis dengan menggunakan aplikasi cashtree, semoga artikel yang saya buat dan saya bagikan dapat bermanfaat sebagaimana mestinya, dari pada gak ada kerjaan mending cari pulsa gratis, lumayan kan buat sampingan, dari pada ngeluarin uang terus cuma buat pulsa, mending pasang aplikasi cash tree saja, sudah terbukti kok dapat berpenghasilan, ayo buruan rasakan aplikasi penghasil pulsa yang satu ini, oke sampai bertemu lagi di artikel yang akan datang. Jika sekiranya bermanfaat tolong bantu share ya sobat duniatehnikku. Terima Kasih.


Bagi agan/aganwati sekalian yg berprofesi sebagai drafter, engineer, site manager, supervisor dll yang berhubungan dengan dunia tehnik pasti sudah tidak asing lagi dengan satu program yg bernama autocad. Ya autocad adalah salah satu program utk mengolah dan membuat gambar tehnik. Namun belakangan ini ada satu virus yang menyerang autocad yang membuat kita menjadi jengkel. Pasalnya jika autocad kita terserang virus ini, maka setiap kali kita membuka autocad pas ti akan muncul ppesan seperti ini :

Jika program AutoCAD anda dijangkiti virus, yang mengatakan “24 provinces and municipalities of Cambodia have been protected with anti-virus software.” dan semua nama wilayah di Kamboja akan muncul setiap kali anda memulai aplikasi AutoCAD. Masalah ini agak menyakitkan hati karena anda perlu klik OK lagi dan lagi sampai pesan itu hilang.

Cara menhilangkan virus ini adalah sbb :


1. Download lah anti virusnya  DISININama filenya adalah “AutoCAD_Anti-Virus_Protection.exe”.

Jangan takut, file di atas ini adalah 100% bebas virus.

2. Jika sudah di download, Klik dua kali pada file AutoCAD_Anti-Virus_Protection.exe yang telah anda download.
3. Lalu buka aplikasi AutoCAD di PC/ Laptop anda dan klik OK pada pesan “24 provinces and municipalities of Cambodia have been protected with anti-virus software” yang ditunjukkan oleh virus sampai pesan itu hilang.
4. Setelah tampilan virus itu hilang, lalu ketik perintah/command “ap”
5. Sebuah kotak dialog akan muncul dan pergilah ke “C:\AutoCAD_Anti-Virus_Protection\AutoCAD_Anti-Virus.fas” dan klik pada kolom “Load” lalu kemudian klik kolom “Close”.
6. Tunggu sehingga proses pembersihan oleh aplikasi tersebut selesai dan anda akan melihat pesan “Total infected files were found and removed.”
7. Buka ulang program AutoCAD anda dan autocad anda akan kembali berjalan seperti biasa.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Menambahkan posting saya kemarin, berikut saya mau share juga program untuk meng-konversi berbagai macam satuan seperti pressure, time, torque, velocity, volume, angle, area dll.

Cara download :

1. Silahkan anda click link berikut Unit Conversion

2. Setelah di download, silahkan anda extract file tersebut.

3. Setelah filenya agan/aganwati extract, program tersebut sdh langsung bisa dipakai tanpa harus anda install terlebih dahulu ke komputer agan/ aganwati sekalian.

Semoga bermanfaat yah.

 



Hai, salam jumpa lagi ya dgn duniatehnikku. Maaf sdh beberapa bln ini duniatehnikku tdk pernah update posting lagi karena kesibukan saya yang teramat sangat akhir2 ini. Saat saya buka blog saya ini, banyak sekali pertanyaan dari agan/aganwati sekalian terutama mengenai cara penghitungan kapasitor dan cara menentukan besar kapasitor bank. Untuk itu pada kesempatan ini saya ingin share sedikit mengenai program electrical calculation yang didalamnya berisi berbagai macam perhitungan electrical seperti cara menghitung besarnya busbar, rating dan drop tegangan pd kabel, power pactor, motor starting dll.

Cara mendownload dan instalasi :

1. Silahkan klik link berikut ini Electrical Calculation

2. File tersebut saya compress dlm bentuk rar.

3. Setelah di download, silahkan agan/aganwati extract ke komputer masing2.

4. Jika sudah di extract, silahkan anda double click file dengan nama SETUP.EXE

5. Anda click next terus smp proses instalasi selesai.

6. Jika sdh selesai di install, program tersebut sdh bisa dijalankan namun masih dalam versi unregistered.

7. Untuk membuat program ini jadi registered, silahkan anda copy file yg ada di folder crack dengan nama busbar. exe lalu anda paste-kan ke folder dimana program tersebut telah terinstall.

8. Tadaaaa, skrg program ini sdh registered dan selamat menggunakan.

tampilan jika kita hendak menghitung besarnya power factor

tampilan saat mengitung besarnya rating kabel

Demikianlah program electrical calculation ini saya share, semoga bisa bermanfaat bagi agan/aganwati sekali.


LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen


1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa.. neh situs paling terkenal.. suaranya itu lho

2. http://gandhi.isgreat.org/
situs ini menyeramkan bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong..!!

3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus trus2an mengklik sampai habis dan tidak bisa di close

4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot

5. http://www.d1gdo.com/admin/
6. http://d1gdo.com/images
katanya bikin mozillanya jadi muter2

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo

8. http://esc-creation.com/scream
isinya menakutkan…

9. http://sukatoro.com/
neh web paling menjijikkan.. masa orang lagi pup diliatin dimakan lagi tuh pupnya astaga

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang nyebut ‘kenapa ini’

11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ad orang lagi maho.. $R@#%#^$%????

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??

13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya

14. http://www.boi.netai.net/
klo gk slah neh situs yg bsa buat browser kyak “hang”, kta tmn gw sih firefox bsa “lari-lari” & pndh-pndh..

15. http://www.hotel626.com/
maennya kita disuruh nginep di hotel yg penuh setan,ubah time di komputer lo jadi 6:00 pm karena sesuai dgn namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa
terus yang jika anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa maksut dari gambar itu gw gak paham
dan jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri

17. http://404.jodi.org/ae/
nah kalau website yang ini sama sech sebetulnya namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi hurup w 9 kali kalai ini malah 404, seperti kode eror saja pikir saya heeeee [Gambar: 14.gif]
dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa. hu_uh tak tau lah website apa ini..
web site yang satu ini ada Link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yang meghubungkankan suatu link. dan link itu juga perlu pemahaman sendiri. heeeeeeee

18. http://rotten.com/
web paling mengenaskan sekaligus sara jadi itu web kayak orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Vidio), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin smua… Penasaran coba ajah

20. http://www.asylum626.com/
mirip kyk hotel 626 tp lebih SERU yg ini, asik tuh. jam mainnya juga kayak Hotel 626

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
jgn diklik…,ada virusnya+jadi SPAM truss di FB….

22. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

23. http://www.fragskin.com
ati2 gan,, isinya gambar maho n gak isa dimatiin jg…

24. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

25. http://www.googlehammer.com
jgn dibuka lho isinya maho ==” tapi bisa ditutup, yg liat bisa mati mendadak wkkwkwkwkwkkwkw

26. http://www.moldy*men.com/
web yang katanya bikin orang frustasi.. mending langsung liat aj ke TKP

27. http://goobel.50webs.com
BTW tuh isinya sedikit mirip no click dan google gerak” .. tapi nanti suara teria subang adaa di setiap click .. padahal NO SOUND .

28. http://www.fadebook.com/
di suruh olah raga jari tuh klo g slh soalnya pernah di post sih webnya

29. http://www.salahkamar.com/
jngn nyesel, kalo gak pngen nyesel mangkanya suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya, ane belom pernah sih tapi kata temen ane isinya campuran kalo dah di klik gak bisa di close atau restart bahkan di shutdown
kalo cara close nya mudah tinggal matiin aja langsung dari sekeringnya selesai deh
tapi bener loh kata temen ane gan isinya itu campuran gan ada orang maho @#$%$@%%& terus ada
gambar hantunya ada orang di bunuh serem pokoknya terus mozila nya jadi kecil besar sendiri

30. http://www.rumdesign.com/wrong/
fokus ke ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!

31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
cuma web olahraga jari hampir sama kyk urangsunda cuma suruh klik2an aj terus2an ampe selesai bagi yg gak sabaran restart aj kompinya…

32. http://www.luna-maya.com/
ternyata dikaskus banyak orang yg dikerjain suruh buka situs ini emang situs ini ngagetin klo mau matiin suara kompi

33. http://www.geryadrian.com/
ini cuma web sponsor kok gpp, gak berbahaya & menyeramkan, gak percaya? klik aj

New update:

34. http://www.youtube.com/666
coba refresh ampe 10 X atau lebih dan liat hasilnya weeee…
entar youtubenya berubah jadi merah darah gitu…. dan langsung buffering video sendiri….
kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutub tabnya….

35. http://piepra.talk4fun.net
baru saja w menemukan situs yg jahil abis, w dah nyoba masuk …dan ini memang hanya untuk lucu2an.
Situs ini tdk berbahaya…hanya permainan javascript ada yg berani coba…silakan

36. http://bit.ly/4ZibPJ
w barusan dikirimin teman dikasih link yang lucu sich. Kalo mau lihat silahkan klik aja. Ya responku sih agak kaget juga. Tapi karena dah sering liat itu jadi terbiasa dech… xixixixixi

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
boleh dapet dari kaskus tapi w gak tau isi webnya biasanya situs ini sering disembunyikan dgn hyperlink

38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
oh ya waktu pertama kali ngeliat web ini.. menurut w ini web paling menyeramkan dari web2 lainnya bukan gambar seram dan situs jail atau virus melainkan video terlarang di youtube yg katanya klo nonton bisa mebuat anda menyongkel mata sendiri ini bisa terjadi apabila anda konsen fokus kevideonya.. w sendiri dah pernah nonton bareng2 ama tmn sewarnet.. suasana ini sangat berbeda dibandingkan suasana waktu nonton sendiri jadi w saranin klo mo nonton video ini rame2 aj ajak sekitar 10 orang gak usah fokus ke videonya ngobrol2 biasa aj.. dijamin anda gak bakal takut.. dah

39. http://sajjadali.com/
tu ntar ada nyanyian
trus lama2 nyanyiannya berubah jd serem gitu credits: makmur

40. http://www.youjizz.com/
nih paling asoy yang pernah ada !!!
dijamin klo liat pasti pingsan !!!
kaoakoakao…

41. http://www.facebook.com/notifications.ph…5824165682
video mengejutkan di fb.. penasaran? lihat dan saksikan!

42. http://www.outube.com/
hati2 buat agan2 klo mo buka youtube malah salah ketik yg kebuka justru…???

43. http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/
gw dikasih situs dari temen isinya apa yah silahkan buka gw kg berani tapi katanya berbahaya

44. http://www.oranggila.com/
yg ini ada yg baru gan jngn di klik dah nanti ikut gila agannya. oke

45. http://www.bokre.com
jngn di klik gan kalo gak pengen nyesel ntar

46. http://www.porkspin.com

47. http://www.meatspin.com

48. http://bluewaffle.com

49. http://2girls1cup.com

50. http://gigihweb.co.cc